oleh

Setelah PKB, Mudassir Hasri Gani Ambil Formulir di PKS dan PPP Barru

-Berita-840 views
Media Sosial

BARRU POS – Putra Sekprov Sulawesi Selatan Mudassir Hasri Gani, mengambil formulir di tiga partai untuk persiapan bertarung di Pilkada 2020.

Setelah sebelumnya Mudassir Hasri Gani, kembalikan formulir di Pendaftaran balon bupati barru dan wakil bupati barru di Sekretariat PKB Barru di Plaza Mattirowalie di Jl AP Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Kini Mudassir Hasri Gani mengambil formulir lagi, di Partai PPP dan PKS Barru, Mudassir Hasri Gani, datang dengan mengenakan kemeja didanpingi sejumlah Timnya sekitar 10 orang rombongan mobil.

Baca Juga:  Buka Kongres Kowani, Presiden: Bangsa ini Butuh Peran Besar Kaum Ibu
Baca Juga:  Bupati Barru Suardi Saleh Buka Pelatihan Paskibra, Begini Pesannya
Baca Juga:  Tim PKB Peduli Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

Mudassir Hasri Gani, beserta rombongan diterima langsung oleh pengurus DPC PPP, dan PKS beserta sejumlah pengurus lainnya.

Rencana formulir balon bupati dan wakil bupati akan dikembalikan pada Senin 27 Oktober 2019 ,” ungkap Tim Pemenangan Ir Nasaruddin kepada Barrupos.com, Jumat (25/10/2019) sore.

Mudassir Hasri Gani, berharap masyarakat barru dapat memberikan dukungan penuh dalam pencalonannya sebagai bakal calon bupati di pilkada Barru 2020 mendatang.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed