oleh

Setelah Realisasikan BSPS Kembali Muh Aras Salurkan Beasiswa PIP Bagi Siswa SD di Barru

-Barru-170 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Setelah merealisasikan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Barru sebanyak 360 unit pada tahun ini, kembali legislator PPP Dr.H. Muh.Aras, S.Pd.,MM melakukan Penyaluran beasiswa program Indonesia pintar (PIP)di beberapa Siswa siswi Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Barru  Sul-sel  Pada sabtu(21/11/2020)

Hal tersebut tentunya sangat di sambut baik oleh masyarakat, seperti yang disampaikan salah satu Orang tua siswa,
“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya kepada anak kami apa lagi dalam situasi Pandemik Covid-19 ini. Dengan Adanya beasiswa ini membuat anak kami lebih termotivasi untuk belajar lagi,”unkap Darmawati saat di temui usai menghadiri acara penyerahan  beasiswa PIP di Jl Lasawedi Kecamatan Barru.

Sementara itu Muh.Aras didepan puluhan orang tua siswa siswi  menyampaikan, bahwa dirinya tidak pungkiri Sebagai orang Barru karena Istri dan anaknya lahir di Barru dan tinggal di Barru kurang lebih 25 Tahun.

“Kurang lebih 25 tahun saya makan dan minum di barru jadi saya sudah menganggap diri saya sudah jadi orang Barru,  dan Alhamdulillah kami juga di percaya sebagai  salah satu pengurus pusat di Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) sebagai pembina, begitupun di Senayan Saya di daulat sebagai orang Barru,” ungkap Anggota DPR RI itu.

Ia menjelaskan Bahwa Saya memang Lahir di Soppeng orang tua saya juga soppeng, namun sebagian besar keluarga saya ada di Barru, apa lagi saya beristri orang Barru.

“Saat ini program dan bantuan saya Insya Allah saya upayakan dan fokuskan di Kabupaten Barru, karena Barru adalah daerah terbesar kedua  suara saya, sedangkan Suara terbanyak saya di Dapil Sul-Sel ll ada di Kabupaten Bone, dan Alhamdulillah dengan adanya tambahan suara sebanyak 6900 di Barru  justru itulah yang mengatarkan saya ke Senayan,”ungkap Pak Haji.

Baca Juga:  Mudassir-Aksah (MACCA) Menyapa Warga Desa Libureng, Warga: Siap Nomor 1

(Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed