oleh

Si Jago merah kembali beraksi di Kecamatan Pammana

-Wajo-465 views
Media Sosial

Wajo, Barrupos.com – Kebakaran terjadi di Kecamatan Pammana Kelurahan Pammana, hari ini Sabtu 16/11/2019 yang menghanguskan dua rumah sekaligus, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sekitar 150 juta dari kedua rumah yang terbakar tersebut.

Adapun pemiliki kedua rumah yang terbakar itu adalah Hj. Ranreng yang sudah lanjut usia dan tinggal sendiri dirumahnya, begitu juga dengan Indo Tuwo yang tinggal sendiri dirumahnya, namun keduanya dapat terselamatkan, ungkap Mardi salah satu masyarakat sekitar tempat kejadian.

Kebakaran terjadi sekitar jam 13.00, saat itu Bupati Wajo baru selesai rapat bersama dengan OPD yang membahas kedatangan tamu khusus, tanggal 27 November 2019 nanti.

Sesaat kemudian telpon berdering yang diterima langsung Kepala BPBD Wajo yang menyampaikan bahwa terjadi kebakaran pas di belakang rumahnya, kepala BPBD pun kemudian bergegas menuju lokasi kejadian.

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud, S.Sos.,M.Si langsung menuju lokasi kejadian menemui korban kebakaran hari ini dan menemui kedua korban kebakaran serta berpesan kepada mereka berdua.

“Harap bersabar, ini adalah cobaan dari Allah SWT, dan Insya Allah mudah mudahan akan cepat pulih dan akan lebih baik lagi penggantinya,” harap Bupati Wajo sambil memberikan sembako secara pribadi kepada dua orang korban kebakaran hari ini.

Bupati Wajo juga memerintahkan kepada Kepala BPBD Wajo untuk memfasilitasi korban kebakaran, agar dapat keluar dari kesusahan dan kesedihan yang mendera mereka.

(Humas Pemkab Wajo)

Baca Juga:  Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Wakil Bupati Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed