oleh

Siapa Harianto Albarr? Sosok Yang Disebut Calon Bupati

-Berita-2.625 views
Media Sosial

Barru Pos–Beberapa hari terkahir ini, masyarakat Barru disuguhi dengan berbagai info akan bakal calon pemimpin Barru di masa depan, terutama proses suksesi Bupati-Wakil Bupati Barru periode 2020-2024.

Salah satu nama yang muncul adalah Harianto Albarr. Sosok generasi millenial asal Ampiri, Pujananting.

Setelah kami telurusi, siapa sesungguhnya Harianto Albarr, berikut fakta fakta yabg terungkap :

1. Harianto Albarr salah satu pemuda Indonesia yang banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak baik pemerintah dan swasta, dalam dan luar negeri. Ia pernah mendapatkan penghargaan dari Presiden SBY, Pak JK, Prof Budiono, hingga Subroto Award dari Menteri ESDM RI tahun 2018. Selain itu, Harianto banyak diundang membawakan seminar hingga luar negeri seperti Austalia, Malaysia dan lainnya.

2. Harianto Albarr terlibat banyak mengedukasi para pemuda dan mahasiswa untuk menjadi wirausaha. Ia telah bermitra dengan berbagai pihak dalam kampanyenya sejak 2013. Ia mengklaim telah memberikan seminar, kuliah umum dan workshop di depan lebih 100.000 orang.

3. Harianto aktif pada berbagai orgnisasi kemahasiswaan dan kepemudaan misal di HIPMI, DPP KNPI, Pemuda Pancasila, BKPRMI, LDK dan lainnya.

4. Harianto Albarr dikenal luas sebagai pengemban PLTMH. Satu alat yang secara khsusu digunakan untuk listrik bagi desa desa terpencil seperti di maluku dan papua.

5. Harianto Albarr adalah Sekretaris Dewan Syuro PKB Barru dan pernah ikut caleg tetapi gagal dan baginya, Politik adalah ibadah sehingga segala sesuatunya harus jauh dari money politic dan hal lain yang dianggap haram.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Suardi Saleh Ikuti Raker Percepatan dan Pengelolaan Dana Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed