oleh

Silahturahi Komandan Kodim 1405/MLTS di Kediaman Tokoh Masyarakat Barru

-Berita-345 views
Media Sosial

BARRU POS–Silahturahi Komandan Kodim 1405/MLTS di kediaman tokoh masyarakat Kabupaten Barru, 20 Juni 2020 Pukul 10.50 Wita, Letkol Kav Ali Syaputrah Siregar, Dandim 1405/Mlts Silahturahmi dikediaman Andi Anwar tokoh Adat masyarakat Barru di Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi.

Turut hadir dlm kegiatan Kapten Inf Agus. S, Pasi Intel Kodim 1405/Mlts Ust. Wahidin, Dosen IAIN Kota Parepare Peltu Abdullah Danpok 1 Unit Intel, Pelda Baharuddin Batih Wanmil Kodim 1405/MltNy. Masna Ali Siregar, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts.

Dalam Penyampaian Dandim 1405/Mlts Berterimahkasih kepada Andi Anwar beserta keluarga yang menerimah kunjungan silahturahmi kami dengan penuh keramahan.

Sebagai Tokoh adat/Masyarakat di Barru kami bersyukur dapat berkunjung di kediaman serta bertemu dgn salahsatu tokoh adat/Masyarakat yang disegani di Barru.

TNI akan mampu melasanakan tugas pokoknya tanpa bantuan dan dukungan dari rakyat disinilah saya menemukan bahwa sebenarnya kekuatan TNI yg sejati apabila bersama dgn tokoh adat dan tokoh masyarakat adat.

Seyogyanya kami ingin mewujudkan kesejahteraan rakyat dgn memanfaatkan modal geografi utk menjadikan daerah Kab Barru sebagai daerah maritim dan agraris, menghadapi situasi saat ini mari kita bersama rakyat memahami jati diri sbg bangsa patriot, bergotong royong utk mempererat persatuan dan kesatuan NKRI Mewujudkan kembali semangat gotong royong yang selalu dikomandoi oleh tokoh adat/masyarakat dan selalu tercapai Krn tokoh adat sangat signifikan utk mewujudkan persatuan dan semua utk kesejahteraan kita bersama

Andi Anwar Aksa, berterimahkasih kepada Dandim 1405/Mlts beserta Jajarannya, sehingga berkenan bersilahturahmi di kediaman kami dengan penuh rasa kekeluargaan dan kesederhanaan.

Keadaan dan kondisi geografis khususnya maritim di wilayah Barru sampai saat ini sdh berjalan dgn baik sumber daya laut pun dapat dimamfaatkan oleh masyarakat yg berprofesi sbg nelayan.

Baca Juga:  Remaja Masjid Babul Jannah, Desa Lempang i'tikaf dan Sahur Bersama

Keberadaan TNI Khususnya Kodim 1405/Mlts beserta jajarannya sangat berarti di masyarakat dan tdk boleh lepas dari masyarakat Krn kami sangat paham bahwa TNI Selalu tampil terdepan dlm mengatasi kesulitan yg dialami oleh rakyat khususnya di barru.

Sebagai tokoh adat/masyarakat kami sangat membutuhkan peranan TNI baik dlm kegiatan di masyarakat maupun dlm kegiatan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Rilis: Humas Kodim 1405/Mlts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed