oleh

Silaturahmi POLDA SULSEL Dengan Pengurus GP. Ansor Cabang Barru

Media Sosial

Barrupos – Giat kunjungan silaturahmi oleh Personil Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Sulsel Yang dipimpin oleh kanit 2 Subdit Kamneg DIT INTELKAM Polda Sulsesl KOMPOL Aziz Dg Malimpo ke Pondok pesantren Al Ikhlash Addary Madrasah Ibtidaiyah DDI Takkalasi Kab. Barru Jl. H.M Tahir Dani No.21 Takkalasi Kab. Barru (Rabu, 14 Oktober 2020)

Dalam rangka acara silaturahmi dengan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Anshor Kab. Barru Sahabat Muhammad Zainal S.Pdi yg jg merupakan Pembina Pondok Pesantren Al Ikhlash.

Dalam pertemuan tersebut personil DIT INTELKAM Polda Sulsel diterima dan disambut hangat oleh Ketua pimpinan cabang Gerakan pemuda Anshor beserta beberapa pengurus lainnya, pertemuan berlangsung cukup lama dan berbagai isu permasalahan yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Barru khususnya menjelang pelaksanaan pilkada serentak di Kab. Barru yang saat ini sementara berjalan khususnya pada tahapan kampanye dan penolakan terhadap semua sikap intoleransi, serta penerapan protokol kesehatan di tengah wabah covid-19.

Sejumlah harapan oleh Ketua pimpinan cabang gerakan pemuda Anshor Kab. Barru beserta jajarannya yang pada intinya mengharapkan pelaksanaan pilkada serentak di Kab. Barru yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dapat terlaksana dengan damai, aman dan tentram dengan mengutamakan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Personil DIT INTELKAM Polda Sulsel juga memberikan bantuan yang diberikan langsung oleh Kanit 2 Subdit Kamneg DIT INTELKAM Polda Sulsel Kompol Azis Dg. Malimpo kepada ketua pimpinan cabang gerakan pemuda anshor yang disaksikan langsung oleh pengurus jajarannya. Dalam kesempatan ini, beliau juga mengatakan bahwa Bantuan ini hanya apa adanya dan mudah-mudahan bermanfaat dan berkah untuk kita semua imbuhya.

Baca Juga:  Polres Barru Apel Gelar Pasukan OPS Patuh 2020, Ini Sasaranya !

(BARRUPOS – RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed