oleh

Sinergi, Lurah Dan Babinsa Bersama Damkar Parepare Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE– Penyemprotan disinfektan, yang dipimpin Kepala Dinas Damkar Kota Parepare, Rasdi Adam bersama Lurah Wattang Soreang, H Hariyadi Achmad, dan Babinsa Wattang Soreang, Sertu Rustan Kodim 1405-02/ Soreang beserta para Rt, Rw Kelurahan Wattang Soreang, dilakukan diberbagai wilayah yang ada di Kelurahan Wattang Soreang Kecematan Soreang Kota Parepare, Senin (13/4/2020).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Damkar Kota Parepare, Rasdi Adam yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan, Ismail Sukwan mengatakan, Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Damkar Kota Parepare bersama Lurah dan Babinsa Watatang Soreang, sinergi lakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan, rutin kami lakukan, dengan bersinergi dengan Lurah dan Babinsa diberbagai wilayah, di kota parepare, guna mencegah penyebaran Virus Corona,”ujar Rasdi Adam.

Selain itu, Lurah Wattang Soreang, H Hariyadi Achmad mengatakan, adapun sasarannya kali ini, yaitu tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, serta rumah rumah warga, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaannya.

“Tuk hari ini, kita sudah lakukan penyemprotan di BTN Patukku, Cempae, Terus kejalan poros pinrang parepare, dari Rw empat ke Rw lima,”ucapnya.

Hariyadi Achmad menambahkan, penyemprotan diwilayah binaannya sudah kali ketiga dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan kali ini, untuk wilayah Wattang Soreang, Alhamdulillah kami dapat tambahan personil dan amunisi dari Damkar Parepare,”ucapnya.

Dengan alat penyemprot kali ini, lanjut Hariyadi, kita memakai lima alat, diantaranya tiga dari Damkar, satu dari Kelurahan, dan satu alat lagi dari Bapeda, dan dalam satu alat penyemprot berisikan -+16 liter, yang Alhamdulillah dapat menyemprot di dua Rw, dengan -+ 1300 Kartu Keluarga dalam wilayah tersebut,”tandasnya.(7ar)

Baca Juga:  KPK OTT 3 Jaksa TP4D dan Pengusaha di Kejari Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed