oleh

Sinergitas TNI Polri Amankan Pembayaran Uang Ganti Tanah Jalur Kereta Api Tahap III

-Berita-423 views
Media Sosial

PANGKEP— Gabungan Personil TNI Polri melaksanakan pengamanan pembayaran uang ganti rugi pegadaan tanah untuk jalur kereta api, bertempat di Kantor Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Rabu (18/12/2019) Siang

Seyogyanya rombongan Komisi V DPR RI ini akan datang ke Kecamatan Mandalle dalam rangka meninjau Jalur rel kereta api serta memantau pelaksanaan pembayaran ganti rugi lahan yang diterima sekitar 40 Orang warga, akan tetapi karena sesuatu siang harus kembali ke Jakarta.

Nampak hadir pada kegiatan ini, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, Sesdirjen perkereta apianĀ Ir. Zulfikri, M.Sc, Kepala BPN H. Asma’in.T, SE, MH.,M.Sc. Kadis Perhubungan Pangkep Abbas Hasan. Elman, Plt Camat Mandalle dr.H.Baharuddin, Danramil 1421-06 Segeri Mandalle.

Pembayaran Uang Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Untuk Jalur Kereta Api Makassar Pare-Pare Tahap III ini Secara simbolis diserahkan oleh Sesdirjen perkereta apianĀ Ir. Zulfikri, M.Sc kepada 40 Orang Penerima dari Kec.Marang, Kecamatan Mandalle, Kecamatan Minasatene,

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi warga yang menerima uang ganti rugi pengadaan tanah kereta api, serta untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.” ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin.

Laporan: Agus

Baca Juga:  Berkah TMMD Bangunkan Jalan, Lahan Tidur di Desa Palakka Kecamatan Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed