oleh

SMAN 5 BARRU Bersama Polsek Tanete Riaja Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas

-Berita-709 views
Media Sosial

BARRUPOS – Salah satu program kerja OSIS SMA Negeri 5 Barru yakni tertib berlalulintas dimulai dari dalam lingkungan Sekolah, Selasa 19 November 2019 pukul 14,00 Wita

Melihat tahun sebelumnya banyaknya Siswa siswi kecelakan yang diakibatkan kelalaian orang tua maupun kelalaian Siswa siswi dalam berkendara terutama dalam penggunaan helm.

Ketua OSIS Iswandi mengatakan program ini sangat sederhana namun tepat sasaran, melihat teman-teman di sekolah baik itu di tingkat SMP sampai SMA rata- rata sudah menggunakan kendaraan terutama kendaraan roda dua (sepeda motor).

Hal ini Selaku ketua osis Siswandi memberikan masukan kepada Bapak Kepala Sekolah SMAN 5 Barru Tanete Riaja.

Drs. Syahruddin S.Pd.,M.Pd. P.hd dan langsung merespon dengan baik,dan bapak kepala sekolah selanjutnya berkoordinasi kepada bapak Kapolsek Tanete Riaja AKP.SAHYUDDIN,S.Sos,MH untuk menertibkan semua Siswa siswi SMAN 5 Barru yang menyalahi aturan tata tertib berlalulintas, dan Hal ini di Respon baik oleh bapak Kapolsek Tanete riaja, Kegiatan penertiban Lalulintas dilaksanakan oleh Personil Polsek Tanete Riaja dan hasil yang ditemukan sebagai pelanggar sebanyak 40 pengendara siswa siswi dri SMAN 5 Barru.

Kemudian para pelanggar di Arahkan kendaraanya menuju Polsek Tanete riaja guna diberi pembinaan dengan cara membuat pernyataan secara tertulis dan memanggil orang tua/wali siswa sebagai Langkah awal proses pembinaan.

Dan apabila dikemudian hari ditemukan lagi akan di proses sesuai hukum yang berlaku. Hal ini Sangat mendapat Respon baik dari orang tua siswa dan Masyarakat terkhusus Mengunggulkan Program kerja Osis SMAN 5 Barru.
Brigpol Chairul Akbar Selaku pembina Kel.Lompo Riaja dan Desa Mattirowalie, mengatakan akan terus berupaya memberikan pembinaan kepada Siswa/Siswi terutama dalam keselamatan Berlalulintas.

Laporan Sudirman

Baca Juga:  Bupati Barru Minta Kedatangan Kapal Penumpang di Pelabuhan Dibatasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed