oleh

SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru berangkatkan Taruna (i) ke Politeknik Pelayaran Barombong

-Berita-740 views
Media Sosial

BARRU POS — Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia perhubungan khususnya yang berprofesi Pelaut smk pelayaran lintas nusantara barru memberangkatkan taruna taruninya mengikuti program diklat DP.RATING di Politeknik Pelayaran barombong.(senin 2 september 2019).

Diklat ini dikuti selama kurang lebih 40 hari yang diikuti oleh Taruna taruni smk pelayaran lintas nusantara barru angkatan IV yang berjumlah 11 orang dalam wawancara oleh salah seorang peserta Diklat DP.RATING yang berasal dari SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru.

Asmirul mengatakan, pelayanan sekolah terhadap kami itu sangat baik terbukti dengan adanya bapak ketua yayasan dan salah seorang dari pembina sekolah mendampingi kami sampai pengurusan berkas itu selesai kami berharap Sekolah juga tidak lepas tanggung jawab terhadap kami sampai selesai pendidikan di sini.

Selain itu ketua yayasan membenarkan bahwa, ketika memberangkatkan peserta diklat ke Politeknik Pelayaran Barombong senantiasa terus mendampingi taruna taruninya sepanjang saya tidak punya tugas yg lebih penting.

Ketua yayasan juga mengucapkan, terima kasih banyak kepada pihak politeknik pelayaran barombong atas sinergi dan kerja samanya dengan SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru selama ini yang dimulai pada saat penandatangan Perjanjian Kerjasama/MOU Pada tahun 2017.

ketua yayasan juga mengucapkan, terima kasih kepada orang tua taruna taruni yang telah mensupport anak nya untuk menjadi insan pelaut karena tanpa dukungan orang tua taruna taruni kita tidak bisa berbuat apa apa,” ungkapnya.

Pewarta : Pahmid
Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Tersenggol Pengendara Honda Beat Tewas di Lindas Truk Tronton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed