oleh

SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Dzikir Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

-Berita-912 views
Media Sosial

Barru Pos —  Pelayaran Lintas Nusantara Barru gelar Dzikir dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua yayasan yakni Abd.Munir, beserta Ketua yayasan Nadirah, SKM.

Baca Juga:  Ribuan Sahabat Berikan Penghormatan Terakhir untuk IYL
Baca Juga:  Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama di Komisariat Gappembar UNM
Baca Juga:  BPBD Barru Bergerak Cepat, Bantuan Langsung Disalurkan kepada Korban Kebakaran

Dzikir ini dipandu langsung oleh Imam Masjid Nur Ichsan Barru, yakni Muhammad Syahrir dan Ahmad Sabri alumni pondok pesantren Tahfidz ZAM-ZAM Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga sekolah SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru, Pengurus Yayasan, Guru,Staf dan Taruna-Taruni SMK pelayaran Lintas nusantara barru.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Rifki Zainawan selaku Komandan Batalyon Taruna/Ketua Osis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yg telah menyukseskan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Rifki Zainawan, menambahkan bahwa, dengan kegiatan kita dapat merajut persaudaran dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt.

Ketua yayasan dalam sambutannya mengatakan bahwa, sejak berdirinya sekolah ini 5 tahun yang lalu baru pertama kali diadakan kegiatan seperti ini yaitu Dzikir dan doa bersama kedepan ini akan menjadi agenda tahunan Sekolah kita dan lebih meriah lagi.

Ketua yayasan juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus staf batalyon taruna ini, semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih memahami Jejak jejak islam, sehingga tertanam dalam jiwa kita untuk senantiasa meningkatkan ketaatan beribadah kita, ” ungkapnya

Pewarta : Pahmid,S.Pd I
Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed