oleh

SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Ikut Bakti Sosial “Mappepaccing Kampong”

-BarruPos

BARRU POS —Gerakan mappepaccing kampong dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Barru yang diikuti SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru dalam rangka persiapan penilaian kabupaten sehat di Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (13/09/2019).

Sebanyak 59 orang taruna-taruni SMK Pelayaran Lintas Nusantara mengikuti kegiatan gerakan mappepaccing kampong yg diprakarsai oleh Pemerintah Kecamatan Barru.

Camat Barru Andi Hilmanida mengatakan, sangat berterima kasih atas partisipasi SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru pada kegiatan ini.

SMK pelayaran lintas Nusantara Barru sangat sinergi dengan pemerintah daerah terbukti setiap ada kegiatan yang dilakukan selalu hadir untuk memberi kontribusi khususnya di Kecamatan Barru.

Baca Juga  Pemandian Alam di Barru, Dengan Udara Yang Sejuk Tertarik?
Baca Juga  Optimalisasi P4GN, Kepala BNN Temui Mendagri
Baca Juga  Kapolsek Ingatkan Nelayan Jaga Kelestarian Biota Laut

Ketua Yayasan Abdul Munir mengatakan bahwa, kegiatan ini kita lakukan karena kita cinta terhadap Kabupaten Barru jadi apapun yang dilakukan pemerintah kalau itu kebaikan maka wajib kita dukung mengingat anak-anak yang sekolah di SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru adalah 99 persen warga Kabupaten Barru dan mayoritas berdomisili di Kecamatan Barru.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Koramil Kecamatan Barru, Polsek Barru, Puskesmas Padongko, Kurir langit dan beberapa sekolah, ” ungkapnya.

Pewarta : Pahmid
Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

News Feed