oleh

SMP Islam Athirah 1 Berikan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19 di Makassar

-Berita-190 views
Media Sosial

BARRU POS–Penetapan aturan Social distancing yang kini terjadi di seluruh daerah di Indonesia tidak terkecuali di kota Makassar memberikan dampak yang cukup signifikan bagi masyarakat. Mereka yang dulunya bekerja mau tidak mau harus tetap tinggal di rumah agar bisa terhindar dari kemungkinan terjangkit Covid-19.

Hal ini tentu memberikan dampak yang cukup buruk bagi mereka para masyarakat ekonomi menengah ke bawah apalagi mereka yang tidak bergaji tetap. Mereka yang harus berjuang demi sesuap nasi tidak tahu mau bekerja apa lagi agar dapur di rumah mereka bisa tetap mengepul.

Selama 2 hari (16-17/4/2020) segenap tenaga pengajar di SMP Islam Athirah 1 Makassar mengadakan sebuah kegiatan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan tersebut.

Baca Juga:  Dewan Pers Kecam Pelaku Kekerasan dan Intimidasi Kerja Wartawan

Kegiatan yang bertema “SMP Islam Athirah 1 Berbagi”, para guru kemudian mengunjungi secara langsung perumahan warga yang dianggap kurang mampu yang berlokasi di Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala dan tujuh titik lainnya yang ada di wilayah Makassar.

“Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan.” tutur Musawwir, Wakasek Kesiswaan SMP Islam Athirah 1 Makassar.

Laporan: Wawan (Guru SMP Islam Athirah 1 Makassar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed