oleh

SMP Negeri 1 barru Dapat Bantuan Komputer dari Alumni 75

-Pendidikan-1.279 views
Media Sosial
AlumniĀ Angkatan 1975 SMP Negeri 1 barru mengulurkan tangan memberikan bantuan.

Barru Pos– Sejak beberapa tahun lalu, pemerintah mulai menerapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi siswa kelas III SMP dan siswa SMA.

Namun pelaksanaannya dilakukan bertahap mengingat tidak semua sekolah siap dengan sarana pendukungnya, seperti ketersediaan komputer sesuai jumlah murid yang ujian dan jaringan internet.

Hal serupa juga dialami SMP Negeri 1 barru. Untuk pelaksanaan UNBK tahun ini, dibutuhkan sedikitnya 40 unit komputer untuk dipakai.

Pihak sekolah melalui komite sekolah telah berupaya dengan berbagai cara untuk pengadaan komputer tersebut.

Salah satunya dengan meminta bantuan alumni. Alumni Angkatan 1975 SMP Negeri 1 barru mengulurkan tangan memberikan bantuan. Dari ratusan alumni yang tersebar di berbagai kota di tanah air dan bekerja di berbagai bidang, mereka mengirimkan bantuan untuk almamater tercinta.

Alumni SMP 1 barru tahun angkatan 1975 menyerahkan bantuan 2 unit komputer yang di wakili oleh Hj Nasriah Madjid.

Bantuan terasebut di diterima langsung oleh kepala sekolah Saenal Abidin, bersama guru dan Ketua Komite Andi Muhtar Muhammad diruang Kepala Sekolah, Rabu (06/03/2019).

Kepala sekolah SMP Negeri 1 barru sangat berterima kasih kepada Alumni 1975 yang telah memberikan bantuan 2 unit komputer ini, “komputer ini sangat kami butuh kan untuk ujian UNBK nanti.”ujurnya.

Reporter : Syahruddin

Baca Juga:  Kapolres Barru dan Bupati Barru Menghadiri Peresmian Asrama Tahfiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed