oleh

Soliditas TNI – POLRI Bersama Puskesmas Padang Tiji Cegah Corona Covid-19

-Berita-89 views
Media Sosial

BARRU POS–TNI Polri bersama Puskesmas Padang Tiji Cegah Virus Corona Dengan Cara Penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan pasilitas umum. Kegiatan pencegahan tersebut diikuti seluruh elemen yang bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan.

Seprti yang di lakukan Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kopda Suryadi bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dari Puskesmas padang tiji melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Senin (08/06/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan diberbagai lokasi seperti tempat ibadah dan pasilitas umum.

Kanit Provos Ipda M Jamil mengatakan, pihaknya pun telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenali serta cara menangkal virus Corona.

“Untuk itu Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya dapat menggunakan antiseptik untuk pencegahan dari virus Corona,” Katanya.

Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa.

“Sehingga diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan Disinfektant yang kita lakukan hari ini, pencegahannya bisa lebih efektif, ” Pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kopda Suryadi memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di tempat umum,” ucapnya.

Dalam himbauannya Babinsa juga meminta kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap Virus Corona (Covid-19) dan tidak panik,” tutupnya.

Laporan: Zoni Jamil.

Baca Juga:  Presiden Tinjau Kesiapan Kenormalan Baru di Masjid Istiqlal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed