oleh

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Basis Berkebutuhan Khusus

-Pemilu2019-1.192 views
Media Sosial

Barru Pos–Sosialisasi yang di laksanakan oleh Relawan Demokrasi segmen berkebutuhan khusus yang di laksanakan di aula rumah tahanan negara kelas IIB Kabupaten Barru, Kamis 4 April 2019.

Sosialisasi di hadiri oleh Karutan kelas IIB Barru, Gunawan, di dampingi langsung juga oleh pejabat struktural pelayan tahanan bapak Ridwan, S.H.

Di Hadiri juga oleh Ketua PPK Kecamatan Barru beserta Anggota, dalam hal ini ketua PPK menyampaikan kepada para warga binaan agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani pada saat tanggal 17 April 2019.

Karena itu akan menentukan nasib bangsa di masa yang akan datang. Dan sangat mengapresiasi antusias kehadiran peserta warga binaan pada kegiatan sosialisasi ini, ungkap Ketua PPK Kecamatan Barru, Muhammad Nur Abduh.

Peserta Sosialisasi di hadiri langsung oleh warga binaan sebanyak 45 orang.

Sosialisasi ini di hadiri langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Barru, Bu Lilis Suryani. Beliau sangat menegaskan kepada warga rumah tahanan agar tetap menggunakan hak suara dan hak pilihnya pada saat tanggal 17 April yg akan dtng, beliau juga menjelaskan tata cara dan jenis warna kertas surat suara yang di pergunakan pada saat pemilu. Dan penjelasan tentang dapil kepada warga binaan, karena ada beberapa warga binaaan yang merupakan bukan warga Kabupaten Barru.

Reporter: Surdirman

Baca Juga:  Melanggar, Ratusan Banner Bergambar Capres-Cawapres 01 di Tertibkan Satpol PP Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed