oleh

Sri Rahmawati Gantikan Bustan

Media Sosial

PAREPARE– Sri Rahmawati SH.M.Kn terpilih menjadi Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengda Parepare dan sekitarnya,  dalam Konferensi Daerah (Konferda) Minggu 15 Desember di rumah makan Seruni Bojo Barru.

Sri Rahmawati mengungguli Bustan SH.M.Kn dengan memperoleh suara 22 dan Bustan 21 suara, dan 1suara batal.

Terpilih pula sebagai dewan kehormatan Muh Tahir SH, Sunarti Marlianti, Mutmainna SH.M.Kn. Konferda dibuka Ketua INI Pengwil Sulsel Dr Abdul Muis, SH.MH.

Baca Juga:  Peresmian RS Regional dr HAH Hadir Dengan Konsep Medical Tourism
Baca Juga:  Parepare Cross Country Akan Diikuti Bikers Luar Provinsi

Ketua INI Pengda Parepare periode 2016/2019 Bustan SH.M.Kn saat pembukaan mengatakan, permohonaan maaf sekiranya ada kekurangan selama pelaksanaan Konferda.

“Siapa pun yang terpilih mari kita dukung bersama untuk kebesaran dan kemajuan organisasi,” kata Bustan.
Sementara itu, Ketua INI Pengwil Sulsel
Abdul Muis saat membuka acara mengapresiasi tema Konferda yakni tulus mengabdi demi kemajuan organisasi dinilai dangat bagus untuk era saat ini.

“Melalui Konferda saya mengajak semua calon berkompetisi secara terbuka dan mengalir.Pemilihan Ketua bukanlah memilih segala galanya.Tapi memilih pemimpin yang mampu mengayomi anggota.Ada kalah dan menang iti hal biasa. Siapa pun yang menang patut untuk disupport, yang kalah jangan merasa sedih.Mari bergabung dan mari merangkul, jangan karena warna berbeda membawa kita pada perpecahan.Tapi bagaimana berorganisasi yang benar,” kata Abdul Muis.

Baca Juga:  PLTB Izinkan Peserta Parepare Cross Country Foto di Kincir
Baca Juga:  FKPPI Gelar Pembentukan Satuan Tugas Di Makodim 1405/Mlts

Program prioritas Pengwil saat ini yang butuh dukungan adalah bagaimana administrasi data anggota.”Kami tidak pernah alergi kritikan.Kepada ketua terpilih saya berharap nantinya program yang jelek ditinggalkan dan yang baik-baik kita pertahankan.Mari kita sipakatau sipakelebbi,” kata Abdul Muis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed