oleh

SSB PARMA JUARA FFC CUP 2022 U-11

Media Sosial

Barrupos.com-Pertandingan Sepak bola Usia Dini Umur 11 tahun yang dilakasanakan dilapangan sepak bola Palanro, Minggu 29 mei 2022 selesai digelar.

Dalam pertandingan tersebut SSB PARMA Mallusetasi keluar sebagai juara setelah di Partai Final unggul 3-2 atas SSB Hibridah Barru

Pertandingan final berlangsung sangat ketat di mana SSB PARMA Mallusetasi sempat berbagi angka 2-2 dengan SSB HIBRIDAH Barru, dan dimenit akhir lewat pemain pengganti M.Abid menetukan kemenangan SSB PARMA setelah mencetak gol dari tendangan jarak jauh.

Alhamdulillah kami juara, anak anak bermain cukup baik dan gol terakhir yang tercipta adalah gol keberuntungan buat kami, Dan hasil ini kami syukuri sebagai bagian dari proses belejar dan berkembang SSB PARMA. Ucap Nasrul (pelatih SSB PARMA)

Hasil yang cukup baik dan tentunya saya ucapkan selamat kepada anak anak dan coach yang sudah memberikan yang terbaik, tetapi lagi lagi saya sampaikan kepada anak anak bahwa Juara itu hanya bonus, yang terpenting adalah proses mereka untuk berkembang, Ucap Kepala SSB PARMA Asrul.HK

Pertandingan ini sendiri ditutup oleh Musmuntahar Syam, ST (plt Kepala dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Kab. Barru)

Sumber : Asrul

Baca Juga:  BMX Siap Gelar Jelajah Tanah Kelahiran Habibie

Komentar

News Feed