oleh

Suardi Saleh-Ogi Makin Mesra, Tanda-Tanda Berpasangan di Pilkada Barru?

-Berita-803 views
Media Sosial

MAKASSAR– Isyarat berpasangan incumbent Barru, Suardi Saleh dengan mantan Anggota DPRD Sulsel, Andi Mirza Riogi Idris (Ogi) makin menguat.

Tanda-tanda itu diperkuat dengan kehadiran keduanya di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulsel di Makassar, Kamis (12/03/2020). Mereka bahkan melakukan salam komando, dan berbincang akrab sebelum kegiatan dimulai.

Keakraban Suardi Saleh dan Ogi, sempat menjadi perhatian dari beberapa kader PDIP. Maklum, selama ini keduanya diwacanakan akan maju berpasangan. Apalagi Ogi sudah menegaskan sejak dulu siap mendampingi Suardi Saleh.

“Inimi jadi,” teriak beberapa kader PDIP saat melihat Suardi Saleh dan Ogi terlibat perbincangan sebelum kegiatan dimulai.

Sebelumnya, PDIP memang memberi lampu hijau untuk menduetkan Suardi Saleh dan Ogi di Pilkada Barru. Apalagi, Ogi yang tak lain putra dari mantan Bupati Barru Andi Idris Syukur, tercatat sebagai Ketua DPC PDIP Barru.

Khusus di Rakerda PDIP, Suardi Saleh di undang khusus sebagai kandidat bupati. Ketua DPD Nasdem Barru ini merupakan salah satu kandidat yang memasukkan berkas pendaftaran untuk diusung di Pilkada.

Seperti diberitakan, bakal calon pendamping Suardi Saleh bakal diumumkan dalam waktu dekat ini. Selain hasil survei sebagai salah satu pertimbangan, juga tetap melakukan konsultasi ke partai asal Suardi Saleh, yakni DPP dan DPW Nasdem.

Selama ini, ada sejumlah nama yang dikaitkan. Selain yang mendaftar di Nasdem untuk posisi bakal calon wakil bupati, juga menguat nama lainnya. Seperti Andi Mirza Riogi Idris.(*)

Baca Juga:  Kades Corawali dan Kasat Narkoba Barru Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed