oleh

Suardi Saleh Pimpin Pelepasan Jenasah mantan Anggota DPRD Barru

-Berita-325 views
Media Sosial

BARRU POS-Bupati Barru Suardi Saleh selaku Ketua Mapincab Pramuka, memimpin pelepasan jenazah almarhum Buhari Ukkas, di Takkalasi, Sabtu (22/02/2020).

Almarhum merupakan mantan anggota DPRD Barru yang juga salah satu sesepuh Gugus Pramuka Kabupaten Barru. Selain itu, Buhari adalah mantan Ketua Pengurus Pondok DDI Kecamatan Takkalasi.

Suardi Saleh yang memimpin pelepasan jenazah, mengaku kehilangan salah satu putra terbaik Barru. Dimatanya, almarhum adalah sosok yang layak diteladani.

“Beliau adalah teladan yang sempurna untuk kita. Atas nama pemerintah dan masyarakat Barru mengucapkan berbelasungkawa dan duka cita mendalam. Cinta Allah Subhanahu Wa Ta’Ala kepada almarhum mengalahkan cinta kita kepada beliau. Karena itu, mari kita ikhlaskan kepergian almarhum,” kata Suardi Saleh.

Sementara, putra almarhum, Sahrul Ramdhani yang mewakili keluarga besar almarhum, nampak kehilangan sosok yang sangat dikagumi.

“Kami bangga menjadi anak beliau,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca di depan ratusan pelayat yang melepas jenazah almarhum dari rumah duka ke tempat pemakaman.

Sahrul Ramdhani yang saat ini mengikuti jejak ayahnya sebagai politisi, merupakan anggota DPRD Barru dari Partai Nasdem di Dapil Balusu-Soppeng Riaja.

Berdasarkan pantauan, baik di rumah duka, maupun saat dishalatkan di Masjid Pesantren Al-Ikhlas Ad Dary DDI Takkalasi, ratusan warga melepas kepergiannya.

Bukan hanya itu, sejumlah anggota DPRD Barru, serta eks wakil rakyat, turut hadir. Termasuk Plh Sekda Barru, Abustan dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Barru. Begitu pun dari keluarga besar DDI Takkalasi, serta ratusan anggota Pramuka.

Sumber: Humas Barru

Baca Juga:  Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, Bantu Pemkab Barru 125 APD

Komentar

News Feed