oleh

Supriansa Untuk Mencapai Keberhasilan Jangan Gengsi Dan Takut Gagal

-Bosowasi-1.284 views
Media Sosial

SOPPENG.Barrupos— Mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa bersama puluhan siswa Lembaga kursus YP. AN-Nailah Adakan diskusi tentang pekerjaan di luar internasional maupun lokal di jalan kayangan Watansoppeng pada Senin 1 April 2019.

Supriansa dalam penyampaiannya di depan puluhan siswa, mengatakan, ‘Untuk Mencapai keberhasilan harus berani berjuang, jangan gengsi dan takut gagal, serta berusahalah selalu untuk membuka diri dengan orang lain,” ungkanya.

Lanjut Supriansa, ‘Diskusi ini tujuan untuk memberikan semangat dan dorongan bagi pemuda, yang masih sekolah maupun yang sudah tamat agar dikemudian hari bisa lebih memberanikan diri tampa rasa gengsi dan takut demi untuk berjuang mencapai tujuan.

“Kalau kita mau mencapai keberhasilan jangan takut gagal, karena orang yang tidak berhasil itu, mereka tidak berusaha dan takut gagal.” ungkapnya.

Saya dulu meninggalkan Soppeng menuju kemakassar cuma bermodal nekat dan keberanian, uang saya cuma tujuh ratus lima puluh ribu rupiah saja buat untuk mendaftar kuliah waktu itu.

“Pada saat selesai di makassar saya lagi memberanikan diri hijra kejakarta walaupun cuma hidup dengan sederhana, saya tetap optimis berjuang tampa ada rasa gengsi, dan saya selalu berusaha untuk membuka diri dengan orang lain,” imbuhnya

Reporter: Anwar paturusi

Baca Juga:  Kapolres Soppeng: Kegiatan Ini Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed