oleh

Tabrak Mobil Parkir di Jalan Penumpang Mobil Daihatsu Xenia Meninggal di Tempat

-Berita-1.300 views
Media Sosial

BARRU POS — Sebuah Mobil Kontainer No.Pol. DD 8812 KD, pengemudi atau pemilik tidak diketahui identitasnya karena pada saat itu melarikan diri di TKP. yang sedang parkir di badan jalan menghadap ke jalan poros pare pare.

Di tabrak dari belakang samping kanan oleh Mobil Daihatsu Xenia No. Pol. DP 1316 RB, pada (01/02/2020) Sekitar jam 01:30 wita. Di Jl poros Makassar – Pare tepatnya di Kampung Bulu Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Pembangunan Belum Rampung, Masjid di Barru Ini Butuh Bantuan

Kasat Lantas AKP Mariana, yang dihubungi via telepon, mengatakan akibat Laka Lantas.Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia No.Pol DP 1316 RB. mengeluh sakit pada bagian kepala belakang dan pusing dan di rawat di puskesmas Madello barru.

Penumpang Mobil Daihatsu Xenia No. Pol DP. 1316 RB, Muh Armi, (55) tahun, Pekerjaan PNS satpol dan damkar, Alamat, Kampung Santunan, Desa Patonddon Salu, Kabupaten Enrekang, mengalami luka tergores di kening bagian kiri dan di rawat di puskesmas Madello Barru.

Baca Juga:  Di Depan Pemimpin ASEAN, Presiden Jokowi Minta Anak Muda Bisa Bekerja Cepat dan Berinovasi

Penumpang Mobil Daihatsu Xenia No.Pol DP 1316 RB. Alimuddin, (48) tahun, Pekerjaan Swasta, warga Kabupaten Sidrap. Mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada dagu bagian dalam, curiga patah pada bagian lengan atas kiri, mengeluh nyeri pada dada dan sadarkan diri dan di rawat di puskesmas Madello dan di rujuk ke rumah sakit Umum Barru.

Baca Juga:  Truk Tongkang VS Truk Pengangkut Lemari Alami Kecelakaan di Perbatasan Kota Barru

Penumpang Mobil Daihatsu Xenia No.Pol. DP 1316 RB, Bakri (70) tahun Pekerjaan Petani, Alamat Dusnlun I Mampise Desa Betao, Kecamatan Pitu Riawa Kabuaten Sidrap. Mengalami luka bocor di jidad sebelah kiri, keluar darah di telinga dan mulut dan Meninggal Dunia di TKP dan di bawah ke Rumah sakit Umum Barru.

Baca Juga:  Tak Ada Lagi Ketua Forum LSM, yang Ada Hanya Koordinator LSM

Sementara barang bukti Mobil Kontainer No.Pol. DD 8812KD dan Mobil Daihatsu Xenia No.Pol DP 1316 RB, masih ada di TKP Sementara di evakuasi ke. Mako Polres barru.” ungkapnya AKP Mariana.

Tim: redaksi barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed