oleh

Tabrak, Mobil Truck Box Noreg, Mobil Toyota Kijang Ringsek tak Berbentuk

-Berita-2.345 views
Media Sosial

Barru Pos—Kecelakan maut melibatkan Toyota Kijang dan truk terjadi di Jalan poros Barru-Makassar di Perempatan Lampu merah terminal Pekkae Kelurahan Lalolang KecamatanTanete Rilau Kabupaten Barru, Senin (20/05/2019) sekitar pukul 07.50 pagi.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana yang di hubungi via telpon mengatakan Mobil Toyota Kijang No Reg DP-242-B Pengemudi Taufan Hasanuddin, (60) pekerjaan Swasta Alamat Jl.Mesjid Raya No.07. Rt 01 / 02 Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Mobil Truck Box Noreg N-8654-KG Pengemudi Alexsander Riwu (32 ) pekerjaan Pengemudi warga Jl.Alauddin Kelurahan Pandang-pandang Kabupaten Gowa. Penumapng Mobil Toyota Kijang No Reg DP-242-B Andi Wardani (56) pekerjaan PNS (  Kabid perencanaan dan pengembangan Bapenda Barru, warga Jl.Mesjid Raya No.07. Rt 01 / 02 Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru Mengalami robek pada bibir bawah,sakit pada dada dan di rawat Rs Tipe C Barru.” katanya AKP Mariana.

Kronologis kejadian satu unit Mobil Toyota Kijang No Reg DP-242-B, yang di kemudikan Andi Mardani, yang bergerak dari arah makassar menuju arah pare-pare Sesampai di TKP menabrak dari arah belakang Mobil Truck Box Noreg N-8654-KG yang bergerak dari arah yang sama yang berbelok hendak memutar arah di bukaan median jalan sehingga Mobil Truck Box Noreg N-8654-KG terbalik ,akibar dari kejadiaan tersebut Penumpang Mobil Toyota Kijang No Reg DP-242-B mengalami Luka-luka
Kerugian metrial Rp 15.000.000.” ungkapnya Mariana.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Dukung Sensus Penduduk 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed