oleh

Tagline “Berdo’a untuk Barru 2020” viral di Tanete Raya

-Berita-585 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM – Tanete Raya adalah istilah baru di beberapa Warkop di Barru untuk mengelompokkan wilayah Pujananting, Tanete Riaja, dan Tanete Rilau.

Salah satu pemerhati politik dan juga merupakan anggota tim PKB, Umar CM menyampaikan, “Tanete Raya seperti sebuah respon dari pengaruh atas ungkapan tersirat salah satu tokoh yang mempertimbangkan persyaratan meminang calon Wakil Bupati Barru dari arah Selatan untuk keseimbangan cara pandang terhadap wilayah Daerah yang memanjang dari Utara ke Selatan Sulawesi”.

Umar CM yang selama ini juga dikenal sebagai aktivis buruh menyampaikan greget Pilkada di tahun 2019 ini ditutup dengan manis dengan strategi apik para tokoh.

“Semua Daerah yang akan selenggarakan Pilkada di 2020 sudah banyak yang mencetak Baligho, Spanduk, Banner atau semacamnya, Namun di Barru, hal itu masih jarang, ini karena Masyarakat Daerah kita sudah sangat mengenal calon dan karakternya” ungkapnya.

“Khusus untuk Tanete Raya yang saat ini memunculkan beberapa tokoh berlatar belakang Kepolisian, Politisi, dan Birokrat namun kami mengajukan pilihan ke rakyat dari Akademisi mumpuni yaitu DR. Aksah Kasim, SH MH yang memang lahir, besar, dan tinggal di Tanete untuk berharap mendapatkan dukungan rakyat maju di Pilkada 2020” ulasnya.

Umar menutup ulasannya dengan menyampaikan “Alhamdulillah, sejak Beliau mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Petahana maka banyak dukungan dan doa sehingga muncul tag line yang dihimpun dari harapan masyarakat Tanete Raya yang mengenal Beliau, tagline BerDo’A adalah singkatan Bersama Doktor Aksah untuk Barru 2020, dan mari kita semua aminkan semoga usaha ini diijabah dan diterima”.

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, 1441 H Pemkab Barru Gelar Zikir dan Doa Bersama di Kantor Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed