oleh

Tahap Ke-ll BLT Kelurahan di Sumpang Binangae Barru Telah Tersalurkan, Warga Sangat Senang

-Barru-17 views
Media Sosial

BARRUPOS. COM:BARRU- Bantuang Langsung Tunai (BLT) Kelurahan Tahap Ke-ll kembali di salurkan oleh Pemerintah Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sul-sel pada hari Kamis(30/7/2020)

Penyaluran BLT Kelurahan dilaksanakan di Aula Kantor Ke Kelurahan Sumpang Binangae.

Dari Pantauan awak media ini di lokasi nampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Babinkamtibmas,kepala lingkung dan LSM/Ormas.

Lurah Sumpang Binangae, Aziz, S.Sos
Saat ditemui di sela sela pembagian BLT
Ia mengatakan,

“Untuk pencairan tahap ke ll ini sebanyak 409 KPM sebanyak Rp.600.000, dan yang terimah hanya 1 Bulan, kita tunggu perifkasi tambahan KPM, dan nantinya Tahap ke 3 diterimah secara bersamaan dengan penambahan itu,”ucap Lurah

Ia menambahkan dengan adanya BLT ini semoga  ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan keluarga terutama menjelang Hari Lebaran.

Terpisah Salah seorang penerimah BLT yang disebutkan namanya Ia menuturkan, merasa sangat bersyukur atas cairnya BLT ini menjelang Hari Lebaran esok

“Alhamdulillah dengan cairnya BLT tahap ke ll ini saya sangat bersyukur, apalagi besok Hari Lebaran kita bisa belanja kebutuhan seperti beli Ayam dan ikan,”ucap Warga ke awak media ini usai menerima BLT.

“Mudah mudahan untuk tahap ke III secepatnya bisa diterima kembali,”tambahannya

(A. Agus)

Baca Juga:  Rapat Paripurna di DPRD Barru, Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed