oleh

Tahapan Awal Seleksi Calon Sekdes Corawali

-Berita-1.459 views
Media Sosial

Barru Pos — Jelang Seleksi Calon Sekertaris Desa Corawali tahun 2019. Pemerintah Desa Corawali melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau, melakukan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Sekertaris Desa. Di Kantor Desa Corawali. Kamis 22 Agustus 2019.

Acara yang dihadiri BPD, Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat dan dan segenap unsur lembaga masyarakat Desa, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Dua Pidato Pertemuan di Stasiun MRT Lebakbulus, Jakarta Selatan
Baca Juga:  Hamsiati Anggota DPRD Bersinergi Dengan Pemuda Melawan Covid 19
Baca Juga:  Pemerintah Segera Kaji Stimulus bagi Sektor Riil untuk Atasi Dampak Pandemi

Desa Corawali Muh. Ilyas Banno, mengatakan Dengan adanya rapat pembentukan panitia Sekertaris Desa tahun 2019 maka awal tahapan rekrutmen Calon Sekertaris Desa Corawali sudah dimulai.

“Diharapkan panitia dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga bisa menghasilkan sekertaris Desa terpilih yang berkualitas,” harapnya Ilyas.

Ketua Panitia Terpilih Menyampaikan Kepada Masyarakat Desa Corawali yang berminat mendaftar sebagai Sekertaris Desa Silahkan mendaftar pada tanggal 26 Agustus – 3 September 2019 di Sekretariat Panitia dan menyiapkan berkas sebagai mana persyaratan dibawah ini :

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed