oleh

Tahun 2019 Damkar Parepare Tangani 57 Kasus Kebakaran 

-Ajatappareng-941 views
Media Sosial

BARRUPOS, PAREPARE–Kebakaran rumah dan lahan di Parepare masih saja terjadi, sekitar 57 kasus, di antaranya 17 rumah dan 40 lahan, yang ditangani Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare sejak januari hingga juni di Tahun 2019.

Kepala Dinas Damkar Kota Parepare Rasdi Adam mengatakan kasus kebakaran di Tahun 2019 sudah terbilang menurun.

” Sejak bulan januari sampai juni 2019 Damkar Parepare menangani kasus kebakaran terbilang menurun, di bandingkan di Tahun 2018 lalu ada 306 kasus, termasuk kebakaran rumah dan lahan, “ujarnya, Kamis (18/7/19)

Rasdi menambahkan, cuaca panas dan angin kencang bisa membuat api menyebar, apalagi jika kebakaran tersebut diwilayah perbukitan.

“Saya berharap, agar masyarakat tetap sadar diri bahaya kebakaran, dan menghimbau agar jangan membuang puntung rokok sembarangan, dan yang mempunyai lahan agar jangan dibakar, untuk mencegah kebakaran alang alang yang merembet ke rumah warga,” ucapnya.

Meninggalkan rumah, agar mematikan komponen alat rumah yang mengandung arus listrik, kompor dan lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran,”ujar Rasdi Adam Kepala Dinas Damkar Parepare.(7ar)

Baca Juga:  Dandim 1405/Mlts Parepare Melaksanakan Jumat Berkah Kepada Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed