Tak Hanya Sibuk Cari Berita, Jurnalis Juga Peduli Sesama

Barru Pos– Bulan Ramadan tidak hanya dijadikan momen bagi para jurnalis untuk meliput pemberitaan. Namun, bulan penuh berkah ini juga dijadikan momen saling berbagi sekaligus kesempatan bagi insan media untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama jurnalis.

Seperti dilakukan jurnalis Biro Detektif Kabupaten Barru, Tajuddin Nudju, memberikan bantuan paket sembako gratis kepada Andi Bur, selaku jurnalis untuk wilayah Kabupaten Barru warga Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (28/05/2019) siang.

Tajuddin mengatakan, bantuan paket sembako itu untuk meringankan beban anggota sesama jurnalis di Bulan puasa ini.

Walaupun tidak seberapa tapi peduli antar sesama lebih berharga karena itu perintah Tuhan bahwa kewajiban kita adalah berbagi terhadap sesama,” katanya.

Redaksi: Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

H. Husain Haenur : "Kami Siap Dihubungi Kapan saja...!"

Sel Mei 28 , 2019
Barrupos.com –Makassar — Demikian pernyataan Bendahara IKA Fisip Unhas, Drs. H. Husain Haenur, MM kepada reporter di sela-sela acara bukber. Beliau lolos sebagai anggota legislatif DPRD Tingkat I Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Demokrat pada Dapil Sulbar II Polman A. Rasa syukur dari kemenangan dalam pertarungan Pemilu Legislatif 2019, […]

BERITA TERBARU