oleh

Tak Ikuti Debat Publik Kedua, Ini Alasan Mudassir Gani

Media Sosial

BARRUPOS | Barru – Calon Bupati Barru Nomor Urut 1 Mudassir Hasri Gani menyampaikan alasannya tidak mengikuti debat pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru 2020 yang dilaksanakan di Four Point Hotel Makassar, Selasa (24/11/20) lewat sosial Media.

Dalam unggahan Videonya Mudassir merasa kecewa, dimana menurutnya pihak KPU Kabupaten Barru meloloskan salah satu kadidat yang tidak sesuai dengan prosedur.

“Kepada seluruh masyarakat Barru bahwa kami pasangan nomor urut 1 tidak dapat mengikuti debat kandidat yang kedua ini, karena kami anggap apa yang dilakukan oleh KPU tidak sesuai dengan aturan dan prosedur, sehingga meloloskan calon paslon lain dan menurut kami ini suatu hal yang sangat sangat tidak sesuai sehingga kami tidak mengikuti debat kandidat ini,” kata Mudassir dalam video yang tersebar di Media Sosial.

Pada dasarnya, Lanjut Mudassir, kami sangat siap mengikuti debat dengan tema ‘partisipasi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi melalui pemamfaat sumber daya lokal.

Ia juga menyampaikan apa yang menjadi tema dalam debat tersebut lewat video yang diunggahnya.

“Kami memiliki Program membuka lima Ribu tenaga kerjaan, kemudian Seribu lima ratus UMKM Binaan dan Lima Ribu tenaga kerja terampil, sehingga apa yang terjadi di Kabupaten Barru terkait penganguran, kemeskinan ini bisa menjadi solusi bagaimana untuk meningkatkan kesejahtraan dan juga menuju pemulihan ekonomi nasional ditahun 2021,” tutup Mudassir.

(BARRUPOS – MEDIA CENTER MACCA)

Baca Juga:  Rajin Turun Serap Aspirasi, SS-AK Sangat Tahu Cara Majukan dan Sejahterakan Barru

Komentar

News Feed