oleh

Tak Sedikit Tamu Menyapa, Aksah Kasim Hadiri Pesta Pernikahan Sahabat PKB

-Barru-347 views
Media Sosial

BARRU- Calaon Wakil Bupati Barru Aksah Kasim pasangan Calon Bupati Mudassir Hasri Gani hadiri undangan pesta pernikahan sahabat PKB di Parenring Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, kamis (17/09/2020).

Pernikahan Arqam Nurdin dengan Hesti anak kemanakan dari Hamzah Muhayyang.

Kader PKB Aswar Makka Hamsah berterima kasih atas kehadiran calon wakil bupati di kediamannya memberikan ucapan dan doa restu kepada pernikahan kedua mempelai.

“Mewakili keluarga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan sepupu kami,” ucap Aswar saat mendampingi di lokasi pesta pernikahan.

Berdasarkan pantauan, kehadirannya disambut baik oleh tuan rumah dan tamu yang hadir diantaranya salah satu anggota DPRD dari fraksi PDIP Sulaeman yang kebutulan juga hadir duluan di lokasi pesta pernikahan tersebut.

“Terima kasih semua atas sambutan kehadiran kami, semoga kedua mempelai langgeng dan banyak rezky,”ucap Aksah Kasim saat bersama sahabat PKB di lokasi pesta pernikahan.

Penting diketahui saat Aksah kasim berada didalam tenda pesta pernikahan tak sedikit orang tersenyum dan bersapaan dari tamu yang hadir.

(Hsm)

Baca Juga:  Malam Takbiran, Personel TNI-Polri Gelar Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed