oleh

Tanpa Mahar NasDem Buka Pendaftaran Cawabup Barru

-Berita-589 views
Media Sosial

BARRU POS– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Barru membuka pendaftaran untuk calon Wakil Bupati Barru yang akan bertarung pada pilkada 2020 mendatang.

Pendaftaran dibuka pada hari ini Jumat (15/11/2019) dan akan ditutup pada 30 November mendatang. Dibukanya pendaftaran ini berdasarkan Peraturan Organisasi Partai NasDem tentang tata cara penjaringan, verifikasi dan penetapan bakal calon kepala daerah dan/atau wakil kepala daerah tahun 2020.

Demikian disampaikan juru bicara Panitia Pendaftaran Ir Mursalin saat dikonfirmasi Barrupos.com, pada Jumat (15/11/2019), di Kantor DPRD Barru.

Menurut Ir Mursalin, dibukanya pendaftaran di Partai itu mendapat sambutan antusias dari publik. Hal ini dibuktikan dengan pendaftar pertama Ahsan Jafar bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran pada panitia yang diwakilli Ahmad Sahabuddin.

Ir Mursalin menjelaskan, setelah pengambilan formulir para bakal calon ini akan melakukan pendaftaran tanpa pungutan biaya atau gratis.

Untuk diketahui NasDem Barru saat ini memiliki 5 kursi di DPRD Barru yang didapatkan dari 5 Dapil pada pemilu kali lalu. Untuk mengajukan calon Wakil Bupati Barru syarat minimal yang harus dipenuhi adalah dukungan minimal 5 kursi di DPRD Barru.

Penulis: Redaksi

Baca Juga:  Dukungan Andi Iwan Darmawan Aras Terus Mengalir Berbagi Kalangan di Bulukumba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed