oleh

Tazkiyah Tour dan Baznas Barru Selenggarakan Tablig Akbar Di Gedung Islamic Centre

-Berita-1.648 views
Media Sosial
Islamic Center Kabupaten Barru
Foto by: Arteam-Studio

Barru Pos– Salah satu penyelenggara Haji dan Umrah di Kabupaten Barru Tazkiyah Tour bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Barru akan  menyelenggarakan Tablig Akbar di Gedung Islamic Centre, Minggu (6/1/19) Siang ini.

Salah seorang unsur pimpinan Baznas Kabupaten Barru H.Minu Kalibu sebagai pemakarsa acara saat dikonfirmasi Barrupos.com mengatakan.

“Tablig akbar yang diselenggarakan ini  merupakan wadah mempererat tali silaturahmi antar sesama jamaah haji dan umrah yang pernah diberangkatkan oleh Tazkiyah Tour  sekaligus menjadi momentun dari Baznas Kabupaten Barru.untuk bersosialisasi”, Ujarnya.

” Selain sosialisasi, pengurus Baznas juga akan mendengarkan saran  atau masukan termasuk kritikan yang sifatnya membangun untuk kegiatan Baznas yang lebih baik kedepannya” tambahnya.

Tabligh Akbar  ini rencananya  akan dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh dan sekitar 600 orang sesuai undangan yang diedarkan oleh pihak panitia dengan pembawa tauziah Dr.H.Marjuni,M.Pd salah seorang dosen pasca sarjana UNM  dan  UIN makassar. (RUS).

Baca Juga:  Raih 34 Medali Sea Games 2019, Atlet TNI AD Terima Penghargaan Kasad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed