oleh

Tegakkan Protokol Kesehatan C-19, Satgas Barru Rapat Pemantapan

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Barru menggelar rapat pemantapan pelaksanaan pemantauan Pemungutan Suara di setiap TPS. Rapat tersebut berlangsung di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (7/12/2020).

Sekretaris Satgas Kabupaten Barru, Abustan yang hadir memimpin rapat tersebut, mengapresiasi antusias Tim Satgas yang terus sigap, mengawal pengendalian penyebaran virus Covid-19.

Pihaknya menekankan kiranya protokol kesehatan harus terpantau di tempat pemungutan suara pada 9 Desember nanti.

Sementara, Koordinator Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru mengatakan protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran virus Covid-19 terus terkendali di Barru.

“Protokol kesehatan di setiap TPS harus tetap terjaga, agar penyebaran virus Covid-19 terus terkendali di Barru,” katanya.

Menurutnya, Tim Satgas Barru harus ambil peran penting untuk memantau dan mengendalikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada hari H pesta pemilu nanti.

“Tentunya kita tidak ingin ada klaster Pemilu di Barru, Maka dari itu, personil Satgas kita sebar untuk memantau di setiap TPS,” tandasnya.

(BARRUPOS – HUMAS BARRU)

Baca Juga:  Perluas Cakupan Pemeriksaan Spesimen dengan Pengujian PCR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed