oleh

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Barru Gelar Operasi Lipu Tahun 2019

-Berita-868 views
Media Sosial

BARRU POS –- Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Barru, menggelar operasi Lipu tahun 2019 di sejumlah titik rawan kejahatan, Selasa (27/11/2019) siang.

Operasi ini sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga:  Tiba di Makassar, Wapres RI disambut Kapolda Sulsel, Pangdam, XIV Hasanuddin, Gubernur Sulsel  
Baca Juga:  BKPRMI Bersama DKM Gelar Pelatihan Tahsin Al-Qur'an dan Tahajjud Akbar

“Razia dan operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Barru. Targetnya, penjual miras dan narkoba, perjudian, penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

Dalam oparasi tersebut pada Selasa 27 November 2019 wita 14.40 bertempat Jl. Baronang, Kelurahan Sumpang, Binanagae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Unit Resmob Sat. Reskrim telah melaksanakan operasi Pekat Lipu tahun 2019 dengan sasaran Miras dan Barang-barang terlarang lainnya dengan hasil Diamankan Miras berbagai merek sisa penjualan atas pemilik.

Burhanuddin alias Bur umur (66) pekrjaan Wiraswasta (penjual). Barang bukti miras yang diamankan yakni 12 botol miras (oplosan) merek Anggur Merah 13 botol miras(oplosan) merek Topi Rioja 12 botol miras (oplosan)merek anggur kolesom
5 botol miras (oplosan)merek Mc Donald
2 botol miras(oplosan) merek topi bintang.

Dari keterangan Bur, miras tersebut diperoleh dari kota Parepare dengan cara dibeli kemudian dijual kepada masyarakat baik sekitar maupun para nelayan yang berada di wilayah Barru.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed