oleh

Terciduk Bawa Lari Motor, Pemuda Tanggung Ini Diamuk Massa

-Berita-1.674 views
Media Sosial

Barru Pos– Kerja keras massa bersama Polsek Medan Area tidak sia-sia. Buktinya massa di jalan Jermal IV Kelurahan Denai Kecamatan Denai berhasil meringkus seorang pelaku pencurian sepeda motor, pada Rabu (05/06/19) sekitar pukul 15.00 WIB.

Maling sepeda motor tersebut diketahui bernama Rudi Hartono (29) warga Jalan Pasar 7 Tembung Gang Sabilina Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ceritanya, pada Rabu sekitar pukul 15. 00 WIB, anka korban (53) yakni Sriwahyuni bersama ibunya berangkat ke jalan Jermal IV Kelurahan Denai untuk bersilaturahmi dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BK 3737 AIL.

Lalu warga jalan Datuk Kabu Pasar III, Gg. Bhineka Tunggal Ika, Kec. Percut Sei Tuan itu, memarkir sepeda motor dalam posisi terkunci setang.

Namun, saksi ( Sriwahyuni) kemudian mendengar teriakan warga mengatakan “maling maling maling” lalu saksi keluar rumah dan mendapati sepeda motornya yang diparkir dihalaman sudah tidak ada karena sudah diambil oleh pelaku, namun warga langsung mengejar ternyata pelakunya 2 orang salah satu tertangkap dan 1 orang lagi melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor honda beat warna hitam tanpa plat di TKP.

Selanjutnya oleh Kepala Lingkungan langsung menghubungi Polsek Medan Area karena massa sudah sangat emosi. Tim Pegasus Polsek M. Area yang dipimpin Oleh Kanitreskrim Iptu. A.L.P. Tambunan segera meluncur ke TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

Adapun BB Sepeda Motor dan alat yang digunakan oleh Pelaku yakni 1(satu) Unit sepeda moror Honda Beat BK 3737 AIL (Sepeda Motor Korban), 1 (Satu Unit) sepeda motor honda beat tanpa Plat (kendaraan yang digunakan) serta 1 ( Set) kunci “T” ke Polsek Medan Area untuk di Proses sesuai Hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Alumni Trisakti Untuk Jokowi Gelar Aksi Damai Berbagi Takjil

Redaksi: Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed