oleh

Terpilih Jadi Ketua BMJ Sekolah Islam Athirah, Novita Munassar: Terima Kasih

-Berita-27 views
Media Sosial

Barrupos.com, Makassar-Pemilihan Ketua dan wakil Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah wilayah Kajaolalido periode 2020-2022 dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi konferensi zoom, Senin (31/8/2020). Pemilihan ini dilaksanakan melalui voting google form. Ada 3 pasang kandidat dalam pemilihan itu, serta 123 orang partisipan yang menggunakan hak pilihnya.

Hasil poling diperlihatkan secara langsung melalui layar zoom. Hal ini guna transparansi proses pemilihan. Dari hasil voting, terpilih sepasang kandidat yaitu Novita Munassar dan Putri Nurdin. Dengan presentase hasil pemilihan 54,5%. Setelah pengumuman hasil pemilihan.

Ketua BMJ terpilih mengungkapkan rasa terima kasih, karena telah dipercaya untuk menjadi ketua BMJ Sekolah Islam Athirah untuk wilayah Kajaolalido.

“Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh unit Sekolah Islam Athirah. Untuk seluruh pasangan calon, semoga dapat bergabung dalam kepanitiaan BMJ, apalagi BMJ saat ini bukan lagi ke-unitan, sehingga butuh kerjasama dari seluruh unit” tuturnya

Selain itu, ia meminta maaf kepada seluruh partisipan yang hadir dikarenakan kendala jaringan sehingga wakil BMJ terpilih tidak dapat bergabung dalam zoom untuk memberikan ucapan terima kasihnya. Ia berharap kedepannya dapat menjadikan BMJ sebagai wadah untuk mewujudkan visi misi pendidikan.

Diakhir kegiatan Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Mas Aman Uppi, S.Pd.M.Pd mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Badan Musyawarah Jami:ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah yang terpilih. Ia menyampaikan harapannya agar BMJ dapat bersinergi dengan sekolah. Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh panitia Musyawarah Besar BMJ.

“Apresiasi yang tinggi kepada panitia Mubes, sehingga partisipan dapat aktif. Terima kasih juga saya sampaikan untuk BMJ Unit yang telah memberikan dukungan pendidikan hingga saat ini. Semoga segala rencana kegiatan yang diputuskan dalam rapat kerja dapat teralisasi” tutupnya.

Baca Juga:  Pengelola Penambangan Tak Peduli, Jalan Raya Rusak : Warga Dia Harus Tanggung Jawab

Laporan : Musyorafah

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed