oleh

Tiba di Sam Ratulangi Air Port, Kornas TRC PPA di Sambut Hangat Kapolda Sulawesi Utara

-Berita-16 views
Media Sosial

Barrupos.com, Manado- Demi mengibarkan sayapnya, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) yang di pimpin oleh Bunda Naumi kembali hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara, (21/7/2020).

Dalam kunjungannya di Manado, sosok wanita yang tak asing lagi di kalangan perempuan dan anak ini (Bunda Naumi), di sambut hangat Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M di Bandara Sam Ratulangi. Sosok Jendral yang lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 16 September 1962 lalu, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M. M adalah pengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara.

Disampaikan Bunda, bahwa kunjungannya ke Manado, Sulawesi Utara kali ini dengan agenda hari ini’ 21/7/2020, Kunjungan kepada korban Kasus KDRT (Werot Minut)., berlanjut pertemuan dengan Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM., yang di lanjutkan pertemuan dengan jajaran pengurus Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Utara yang di ketuai Irma Angkow, terangnya.

Giat selanjutnya Rabu’ 22/7/2020 dengan agenda Audensi bersama Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M. M terkait kejahatan terhadap perempuan dan anak yang belakangan makin marak di wilayah Sulut.

Direncanakan lanjut kunjungan kepada korban kasus pelecehan terhadap anak dibawah umur yang di alami sejak Kelas 6 SD hingga sekarang kasus di tangani Polres Mitra.

Sebelum mengakhiri giat hari Rabu, Kornas bersama tim berkeinginan untuk kunjungan kepada masyarakat Papakelan Tondano untuk sosialisasi dan membangun komunikasi dengan warga, pungkas Bunda.

Baca Juga:  Presiden: Inginkan Kecepatan dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed