oleh

Tiga Mobil di Barru Baku Tabrak Karena Hilang Kendali di Jalur Poros

-Berita-636 views
Media Sosial

BARRU POS – Laka lantas antara dua mobil truk No Pol L 9633 G dan L 9630 dengan Toyota yaris Dp 1354 BB terjadi di jalan jalan Sultan Hasanuddin ( Poros Parepare-Makassar) tepatnya di depan kantor bupati Barru kelurahan Sumpang Binangae, kecamatan Barru sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (15/4/2020).

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk, S.IK mengatakan, Mobil pribadi yang bergerak dari arah kantor bupati menuju arah Makassar ditabrak dari belakang oleh truk dengan nopol L 9630 ,” ujarnya.

Baca Juga:  Baguna Kalbar Distribusikan Bantuan ke Posko Covid Landak

Lanjut ia katakan, ketika berhenti di bukaan median jalan karena di depan terlebih dahulu terjadi kecelakaan truk nopol L 9633 G.

Di depan terlebih dahulu terjadi kecelakan truk dengan nopol L 9633 G yang membuat mobil pribadi berhenti, tapi naas mobil truk dengan nopol L 9630 G dengan kecepatan tinggi menabrak mobil pribadi dari arah belakang,” tutup AKP Mariana Taruk, S.IK

Baca Juga:  Muh.IQbal Terpilih Ketua HMI Cabang Barru Resmi Dilantik Periode 2019-2020

Peristiwa yang melibatkan tiga mobil sekaligus mengakibatkan tiga kendaraan rusak parah setelah menabrak batas jala dan menyebabkan mobil terbalik.

Tim:barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed