oleh

Tiga Pelaku Narkoba, Diciduk Satres Narkoba Polres Barru

-BarruPos

BARRU POS — Satuan Reserse (Sat.Res) Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Barru berhasil menangkap Tiga tersangka pelaku Narkoba asal Kabupaten Pangkep, Polman dan Kabupaten Barru.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah diwakili Kasubag Humas Polres Barru Akp Zainuddin menggelar Konferensi pers di aula Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Barru, Jalan Cakalang, Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, Selasa (14/01/2020).

Baca Juga  Warga Sigi Laporkan Penipuan Tiket Bodong

AKP Zainuddin didampingi Kasat Res Narkoba Polres Barru Iptu Aswan Habi. mengungkapkan bahwa, Ketiga tersangka yang ditahan di Mapolres Barru saat ini adalah tersangka yang ditangkap pada tempat dan waktu yang tidak bersama.

Pelaku pertama Lelaki AS (38) asal Tanete Riaja Barru. kita tangkap pada hari Rabu 1 Januari di Islamic Center Barru, dengan barang bukti (bb) 1 sachet plstik bening. Diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat bruto 0, 0790 gram.

Baca Juga  Pemkab Barru Dukung Peralihan STKIP Menjadi Universitas Muhammadiyah

Pelaku kedua. Lelaki IN (27) asal Kab. Polman. Kita tangkap dengan barang bukti Satu Suchet plastik berisi benda bening diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat bruto 0,0592 gram didepan kantor Pusat Statistik, Tuwung Barru.pada hari Sabtu 11 Januari 2020.

Baca Juga  Sambut HUT ke 59 Kostrad, Prajurit dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Kemudian tersangka ke tiga adalah Lelaki AGS (45) asal Kabupaten Pangkep.Juga kami tangkap pada 1 Januari 2020 di Kampung Landuke Barru, dengan barang bukti enam sachet plastik berisi benda bening berat bobot 0,0625 persachetnya,” ungkap AKP Zainuddin.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed