oleh

Tim Asistensi Mabes Polri Melakukan Kunjungan di Polres Pangkep

-Pemilu2019-1.186 views
Media Sosial

Barru Pos— Dalam mengecek Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Pangkep Tim Asistensi Operasi Mantab Brata (OMB) Pamatwil Mabes Polri mendatangi Polres Pangkep. Rabu (17/04/2019)

Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil di Polres Pangkep dipimpin oleh Kombes Pol Hadi Purnomo bersama Kombes Pol Suroso serta AKBP Purba Danardana Dan diterima oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani.

Nampak tim Asistensi Pamatwil Mabes Polri melakukan pengecekan Administrasi dan Panel data Ops Mantap Brata 2018 Polres Pangkep.

Dalam Kesempatan tersebut Ka Tim Asistensi menyampaikan untuk terus mencermati perkembangan yang ada sehingga tidak menjadi potensi konflik demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali,
Kemudian Tim Asistensi mengunjungi dan Memantau Proses Berlangsungnya Pemungutan Suara di TPS 3 Kelurahan Padoang-Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

“Hari ini sudah berlangsung pemungutan Suara, Ingatkan kepada seluruh personil yang melaksanakan Pengamanan TPS untuk betul-betul bertanggung jawab. Petakan Potensi Kerawanan yang mungkin terjadi, Mengenal rekan kerja Sehingga bisa berkomunikasi dan Berkoordinasi agar mengetahui apa yang harus dan tidak boleh dilakukan,” ungkap Kombes Pol Hadi Purnomo.

Selanjutnya Tim Meninggalkan Wilayah Hukum Polres Pangkep menuju Kabupaten Barru.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Siaran Pers Kementerian Komunikasi dan Informatika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed