oleh

Tim Menteri KKP Kunjungi Empang Milik Anggota DPR RI

-Berita-323 views
Media Sosial

PANGKEP–Bertempat di Kampung Tana Rajae, Desa Bonto Manai,Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Tim Menteri KKP Kunjungi Empang milik Anggota DPR RI Ir. H.Kamrusanad,ST,MM dan melakukan dialog dengan kelompok tani Tambak untuk pembudi dayaan ikan dan udang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hasan Kasi pemetaan usaha dan investasi (Tim Menteri ),Fajar pelaksana subdit akses permodalan (Tim Menteri),Rajib Pelaksana subdit pelayanan dan kemitraan usaha (Tim Menteri),Andika Pelaksana Subhan monev Sesditjen penguatan (Tim Menteri),Kadis Perikanan Ir.Hj.A.Farudah, Kabid Pemberdayaan usaha kecil Pembudidaya ikan,Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad.Hs,Kelompok Tani Tambak Edy Dg.Salle,Kelompok Tani Tambak Yusuf Dg Beta.

Dalam kesempatan tersebut,Tim Menteri KKP Menyampaikan” kepada kelompok tani tambak untuk mendapatkan bantuan dalam menunjang kebutuhan para petani tambak agar membuat proposal keperluan petani tambak melalui Dinas Perikanan”.ucapnya.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad berharap” agar para petani tambak di wilayah Labakkang dapat menjadi petani tambak sukses dan modern dan apabila ada yang di butuhkan dapat berkoordinasi dengan dinas perikanan kabupaten Pangkep.”ucap Kapolsek Labakkang.

Dum Kapolsek Labakkang

Baca Juga:  Sekjen PDIP Hasto Ngaku Siap Penuhi Panggilan KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed