oleh

Tim PKB Peduli Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

-Berita-156 views
Media Sosial

Barrupos.com – Pengurus DPC PKB Barru mendatangi 5 Panti asuhan untuk membagi bantuan Paket PKB Peduli yang merupakan Bantuan langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Dr. H. Abdul Muhaemin Iskandar, LC, Rabu (15/05/2020).

Sekertaris Tim PKB Peduli DPC Kabupaten Barru, Ibu Kasmiah, S.Sos, M.A.P. bersama Pengurus DPC PKB Barru menyerahkan di 5 Panti asuhan, yaitu Panti asuhan Attaufiq beralamat di Pekkae, Kelurahan Lalolang, Panti Asuhan Ibadurrahman Muhammadyah Padeelo, Kelurahan Lalolang dan Panti Asuhan Amanah yang beralamat di Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Tim PKB Peduli juga mengunjugi Yayasan Kurir Langit, yang beralamat di Jalan Anggrek, Kelurahan Sumpang Minangae Kecamatan Barru.

Sementara Kelompok Tim yang lain yang di Koordinatori oleh ir. A. FK. Majid, ST. Menyerahkan bantuan PKB Peduli di Panti Asuhan Al Qasmiyah di Desa Madello, Kecamatan Balusu.

Paket bantuan PKB Peduli ini diterima langsung oleh masing – masing Pembina Panti Asuhan yang dikunjungi. Masing – masing Pengelolah Panti asuhan yang menerima Paket bantuan dari PKB Peduli, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Dr. Abdul Muhaemin Iskandar, LC, dan mengucapkan Do’a agar beliau di berikan Reski yang melimpah dan berkah serta beliau diberi kesehatan agar tetap bisa memikirkan bangsa Indonesia, semoga beliau diberikan Amanah untuk memimpin Bangsa ini kedepan, kemudian di Aminkan oleh semua anak asuhannya.

Pembina Panti Asuhan juga menyampaikan Terima kasih kepada Ketua dan Pengurus DPC PKB Barru, agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan aktifitas kesehariannya, agar bisa memperjuangkan sesuatu yang berpihak kepada rakyat, termasuk bisa menjadikan Kadernya menjadi pemimpin di Barru, Insya Allah.

Ir. A.FK. Majid, ST. Menyampaikan permohonan maaf kepada Pengasuh Panti Asuhan, karena belum mampu memberikan sesuatu yang lebih besar kepada ade-ade anak panti. Hanya ini masih kami bisa lakukan, doakan kami dan Pengurus PKB, agar kami semua bisa berbuat yang terbaik untuk Barru yang lebih Berkarakter dan Bermartabat.
Aminnn.

Baca Juga:  Ketua DPC PKB Barru Undang Caleg Peraih Suara Tertinggi di Dapilnya

 

Di hubungi secara terpisah, Ketua DPC PKB Kabupaten Barru, Dr. Aksah Kasim. SH. MH. melalui WA, beliau mengatakan, bahwa, Sahabat di DPC PKB Barru hanya menyalurkan bantuan PKB Peduli dari Ketua Umum DPP PKB. Sehingga saya menekankan kepada Tim PKB Peduli DPC Barru agar sama sekali tidak mengubah sedikit pun Kotak apalagi isi dari Bantuan ini.

Karena saya yakin dan memiliki Prinsip bahwa yang memberikan Sumbangan ini Ikhlas membantu dan berbagi, jangan sekali kali meruba bentuk dan isi paket bantuan, agar niat baik mereka sampai sesuai yang diharapkan.

Dan kamipun percaya pada Kader PKB senangtiasa amanah dalam melaksanakan tugasnya.

Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ganjaran pahala yg berlipat ganda oleh Allah SWT terutama di bulan ramadhan ini.(rls)*.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed