oleh

Tim SAR Makassar Melakukan Pencarian Seorang Nelayan Hilang di Perairan Barru

-Berita-1.116 views
Media Sosial

Barru Pos–Tim SAR dan TRC Barru sedang melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang di perairan Barru. Berdasarkan informasi awal kejadian dari basarnas Makassar Dadang Telah melaporkan dua orang nelayan pinrang diperkirakan hilang di perairan barru.

TIM SAR TRC BPBD Barru bergabung Pencarian dan Pertolongan (SAR) melakukan pencarian terhadap seorang nelayan bernama Darwis (50) tahun laki-laki Hendra (25) Tahun laki-laki yang merupakan nelayan asal Pinrang, Kabupaten Pinrang yang hilang saat mencari ikan di wilayah pulau Bolango perairan Barru.

Hal ini disampaikan oleh Gunawan Kordinator TRC PB Barru Pencarian dan Pertolongan pada Jumat (19/7/2019) sore.

Dikatakan, peristiwa hilangnya seorang nelayan ini disampaikan oleh BPBD Kabupaten Barru yang mengatakan seorang nelayan hilang saat mencari ikan di laut sejak kemarin (18/7/2019) .

Korban yang berprofesi sebagai nelayan itu dilaporkan pergi mencari ikan di pulau Bolango dengan menumpang perahu,” ungkap Syahruddin Cokkas.

Lanjut Cokkas, saat ini, Tim dari Basarnas Makassar,Lima orang sedang melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang tersebut. Hingga berita ini diturunkan.

Menurut informasi korban hilang sudah di temukan dengan selamat pada pukul 14.00 wita di perairan mamuju.” ungkap.

Laporan: Sudirman/Cokkas

Baca Juga:  Presiden Jokowi Harap DPR Miliki Semangat yang Sama untuk Perkuat KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed