oleh

Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Kabid Propam Polda Sulsel Gelar Gaktiplin di Polres Barru

-Barru-131 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM— Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersikap tegas dalam menegakkan disiplin anggota Polri terkhusus di Polda Sulsel. Terutama dalam sikap dan penampilan sebagai Bhayangkara Negara.

Kegiatan Gaktiblin dihadiri oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, Waka Polres Barru, Kabag, Kasat, beserta seluruh personil Polres Barru.

Sebelum pemeriksaan Gaktiplin, Kabid Propam memberikan arahan saat apel pagi diantaranya agar anggota Polri khususnya Polres Barru agar selalu menggunakan gampol yang sesuai aturan.

Selanjutnya, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersama dengan timnya memeriksa satu persatu personel Polres Barru.

Tindakan tegas ditunjukkan Kabid Propam saat kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin usai Apel Pagi di lapangan Apel Mapolres Barru, Selasa (28/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, mantan Kapolres Polman ini mengecek sikap, tampang, dan penampilan para anggota Polres Barru, Kabid Propam menemukan sejumlah pelanggaran, di antaranya beberapa anggota Polres Barru yang memiliki gaya rambut yang tidak rapi.

Tidak hanya sekedar mengecek, Tampak Kabid Propam secara langsung merapihkan rambut anggota menggunakan gunting agar terlihat lebih rapih.

Baca Juga:  Petugas Dishub Barru Saat Bertugas di Posko GTPP, Sopan dan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed