oleh

Tingkatkan Kemampuan Diri Personil, Sat Sabhara Polres Barru Gelar Latihan Beladiri Polri

-Barru-38 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Dalam rangka meningkatkan kemampuan diri personel terutama dalam hal beladiri Polri, usai melaksanakan Apel pagi, Anggota Sat Sabhara Polres Barru melaksanakan latihan beladiri Polri, dihalaman Mako Polres Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin (10/8).

Kegiatan beladiri ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Barru Iptu Ibrahim, S.Sos., kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh anggota Sabhara Polres Barru, selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.

“Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih,” kata Kasat Sabhara Polres Barru.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa latihan mulai dari gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan.

“Beladiri harus sering-sering dilatih agar gerakan tidak salah karena apabila salah maka akan berakibat fatal bagi kita sendiri dalam pelaksanaan tugas sehari hari maupun bagi terduga pelaku kejahatan,” jelasnya.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, melalui Kasubbaghumas Polres Barru mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan diri personel dalam hal beladiri, untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri.

“Jadi tujuannya adalah, untuk peningkatan kemampuan diri personil, dalam hal beladiri”, pungkasnya.

(Hum Polres Barru)

Baca Juga:  Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tanete Riaja Kunjungi Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed