oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Polres Barru Gelar Buka Puasa Bersama TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat

-Berita-1.633 views
Media Sosial

Barru Pos–Menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak untuk TNI/Polri dalam menjaga terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, inilah kalimat awal kata sambutan yang disampaikan Kapolres Barru AKBP Burhaman saat membuka acara Buka Puasa Bersama Polres Barru Bersama TNI, FKPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Bhayangkari Jumat sore (24/05/2019).

Mari bersama kita jadikan momen bulan suci ramadhan untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat jalinan tali silaturahmi,” ucap Kapolres Barru, AKBP Burhaman, dalam acara yang diikuti Ketua Pangadilan Negeri Barru, Ketua Pangadilan Agama Barru, para jajaran Polres Barru, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Acara yang dimulai sekitar pukul 17.30 wita ini kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Ismail Hananon Lc, yang bahwakan pengajian pembukaan.

Sambutan Kapolres Barru AKBP Burhaman Dibulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan, dalam buka puasa bersama TNI-Polri bersama Masyarakat, karena TNI adalah kita satu rumah dalam menjaga keamanan di daerah Barru.” katanya Kapolres Barru AKBP Burhaman.

Redaksi: Barru Pos

Baca Juga:  Dewan Pers Kecam Pelaku Kekerasan dan Intimidasi Kerja Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed