oleh

Tingkatkan Soliditas, Kapolres Pangkep Gelar Coffee Morning bersama para perwira

-Pangkep-1.122 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep–Membangun komunikasi antara pimpinan dengan Kabag, kasat, dan Kapolsek jajaran, Kepala Kepolisian Resor Pangkep adakan coffee morning bertempat di warkop sambalu Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene, Sabtu (30/03/2019).

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H yang didampingi Waka Polres Kompol Syukri Abham SH MH Mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Terkait menghadapi tugas kedepannya karna tidak lama lagi diselenggarakannya penyelenggaraan pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 serta pemilihan kepala desa, maka dari itu mari kita sama-sama dengan mengajak para Forkopimda dan masyarakat untuk menciptakan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk,” ungkap Kapolres.

Kapolres bersama anggota berbincang santai sambil menikmati suguhan kopi di warkop yang berada di dekat Stadion Andi Mappe Pangkajene itu.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk memupuk keakraban antara pimpinan dengan bawahan, selain itu untuk membicarakan hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas ke depan sebagai anggota polisi.

Beliau tak hanya berbincang dengan personel saja, namun menyapa dan berbincang dengan pengunjung lainnya yang hadir saat itu.

Reporter : Lukman

Baca Juga:  Hadir Beri Dukungan, Tim Polwan Raih Juara Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed