oleh

TNI – Polri kawal logistik pemungutan suara ulang

-Pemilu2019-1.319 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep, Mendistribusikan Logistik ke TPS yang bakal melakukan Pemungutan suara ulang atau PSU, salah satunya yakni TPS 5 Pulau Aloang Desa Tampaang dikecamatan Liukang tangaya, merupakan kecamatan terluar yang berada di wilayah pulau Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Pendistribusian logistik dilakukan melalui jalur udara, dengan menggunakan pesawat komersil, diikuti oleh 4 Personil terdiri dari Kepolisian,TNI, Bawaslu dan pihak KPU Pangkep, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, keempat personil yang diberangkatkan terlebih dahulu melakukan Medical check up. Kamis 25 April 2019.

Ketua KPU Pangkep, Burhan mengatakan, Pendistribusian logistik PSU untuk kecamatan liukang tangaya diberangkatkan melalui jalur udara.

“Pendistribusian logistik untuk TPS yang bakal melakukan PSU, di kecamatan liukang tangaya, kita berangkatkan melalui jalur udara, dikarenakan waktunya sudah mepet, sementara jarak TPS tersebut sangat jauh karena berada di wilayah pulau terluar, jika menggunakan jalur laut maka memakan waktu hingga 30 jam,” ujar Ketua KPU Pangkep Burhan.

Diketahui Pemungutan Suara Ulang untuk 12 TPS di Kabupaten Pangkep, bakal dilaksanakan serentak 27 April mendatang yaitu Kecamatan Minasatene 3 TPS, Kecamatan Marang 5 TPS, Kecamatan Labakkang 1 TPS, Kecamatan Mandalle 1 TPS, Kecamatan Liukang Tupabiring 1 TPS, Kecamatan Tangaya 1 TPS.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed