oleh

Tokoh Agama Barru, Apresiasi Kinerja KPU yang Jujur dan Transparan Beserta Jajaran TNI, Polri

-Berita-1.929 views
Media Sosial

Barru Pos–Tahapan pemilu di Kabupaten Barru bisa dikatakan sukses, aman, damai dan transparan, walaupun di Kabupaten Barru berlangsung pemungutan suara ulang (PSU) tapi semua berjalan dengan aman dan terkendali.

Berlangsungnya pesta demokrasi yang aman dan transparan, sejumlah tokoh agama di Kabupaten Barru seperti AGH KH Farid Wajdi, Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso mengapresiasi para penyelenggara pemilu (KPU) dan aparat pengamanan yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan transparan.” ucap KH Garis Waktu, Sabtu (04/04/2019).

“Meski ada beberapa kendala, namun proses pemilu dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan kepada masyarakat untuk sabar menunggu hasil keputusan dari KPU, 22 Mei mendatang.

Siapapun yang nantinya terpilih jadi Presiden dan wakil Presiden, mereka adalah putra terbaik bangsa yang harus kita apresiasi dan kita dukung karena itu adalah pilihan rakyat yang telah melalui proses demokrasi yang adil, jujur dan transparan.

Selain itu para tokoh agama juga memberikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah solid mengamankan proses demokrasi yang aman sejuk dan damai sehingga bisa berjalan dengan baik dan transparan.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Bupati Barru Suardi Saleh Membuka Turnamen Tompo Cup IX

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed