oleh

Total Pasien Covid-19 Meninggal di Kabupaten Barru Capai Tiga Belas

-Barru-206 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU-Pasien meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Barru ,Provinsi Sulawesi Selatan, Untuk hari bertambah.

Dengan demikian, total jumlah pasien Covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Barru menjadi 13 orang.

Informasi tersebut disampaikan Penanggung jawab sekretariat Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Darwis,ST,melalui pesan singkat whatsapp Kamis sore.

“Jadi total meninggal untuk hari kamis (28/1/2021) sebanyak 13 orang yang sebelumnya hanya 12 orang, “kata Darwis

Dikatakannya, tambahan satu orang tersebut meninggal dunia usai menjalani perawatan di RSUD Pare pare. Ia berasal dari Kecamatan Mallusetasi A/n Ibu HN (59).

“Ibu HN Meninggal dunia di RSUD A. Makassau Pare-Pare dan kami dari Satgas Kab Barru sudah melakukan Penjemputan jenazah bersama instansi terkait,” ungkapnya.

Di katakan, Pemakaman Ibu HN dilaksanakan TPU Mallawa Kecamatan Mallusetasi Pada Hari Kamis(28/1/2021)

“Kami juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada Polres Barru, Polsek Mallusetasi, Kapus Mallawa, Lurah Mallawa, Babinsa, PMI, tokoh Masyarakat, pihak keluarga dan masyarakat sekitar yang telah membantu dalam proses pemakaman dengan lancar sesuai Prokes.

Iya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Pakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan. Hal tentunya dapat memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19.

(red)

Baca Juga:  Babinsa 1405-04/Soppeng Riaja Lakukan Pantauan Banjir yang Meluap Ke Pemukiman Warga

Komentar

News Feed